Skip to main content

SPORT NEWS UPDATE - Bruno Fernandes Melesat, Ronaldo Nomor Dua, Inilah Ranking Ballon d’Or 2020



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Perburuan Ballon d’Or 2020 kembali digelar dengan kompetisi sepak bola top Eropa sudah mulai bergulir usai sempat vakum selama tiga bulan akibat pandemi coronavirus.

Tentu saja ranking Ballon d’Or 2020 secara teratur terus mengalami perubahan seiring dengan performa yang ditampilkan para kandidat.

Dan berikut ranking Ballon d’Or 2020 saat ini versi Goal, dengan Bruno Fernandes melesat dan Lionel Messi naik peringkat!

1. Robert Lewandowski (Bayern Munchen)
Lesakan dua gl di final DFB-Pokal telah membuat Robert Lewandoski kini memiliki total 51 gol hanya dalam 43 pertandingan di semua kompetisi.

Dan jika ia bisa membawa Bayern ke final Liga Champions, yang berarti raksasa Bavaria bisa memenangi treble winners jika mampu menjuarai kompetisi terelit Eropa itu, sepertinya ia akan ditakdirkan memenangi Ballon D’or tahun ini.

2. Cristiano Ronaldo (Juventus)
Dua kemenangan untuk Juventus, dua gol jarak jauh dilesakkan Cristiano Ronaldo ketika dia membalas kritikan bahwa gol-golnya hanyalah berasal dari titik penalti.

Penyerang Portugal masih menunjukkan kelas atas di usia 35 tahun dan baru saja memecahkan rekor 25 gol semusim bagi Juventus di Serie A.

3. Lionel Messi (Barcelona)
Usai mengemas gol ke-700 saat melawan Atletico Madrid, Lionel Messi kemudian mengirim dua assist untuk membawa Barcelona melumat Villarreal 4-1 di La Liga.

Meski mungkin gagal membawa Blaugrana mempertahankan gelar liga, La Pulga masih punya statistik individu yang luar biasa selain masih punya kesempatan di Liga Champions musim ini.

4. Kevin De Bruyne (Manchester City)
De Bruyne menampilkan performa luar biasa saat City menghancurkan juara baru Liverpool dengan skor 4-0 di Premier League dan disebut sebagai kandidat terkuat memenangi PFA Player of The Year.

Usai gagal mempertahankan gelar liga, kini bintang Belgia akan diandalkan untuk bisa membawa timnya berprestasi di Piala FA dan Liga Champions.

BACA JUGA : POLITIK DALAM NEGERI - Reklamasi Ancol Terancam Batal

5. Thomas Muller (Bayern Munchen)
Muller sekarang telah memenangi enam trofi DFB-Pokal, dengan dia telah memecahkan rekor assist di Bundesliga lewat torehan 21 assist dan membawa Bayern mempertahankan gelar liga mereka.

Pemain internasional Jerman sekarang dapat mengantarkan raksasa Bavaria untuk memenangi treble winners kedua mereka dalam sejarah saat mereka saat ini masih dalam persaingan di Liga Champions.

6. Karim Benzema (Real Madrid)
Performa Karim Benzema masih belum konsisten dan tanpa gol di empat laga terakhir untuk Real Madrid, yang dalam perjalanan memenangi gelar La Liga musim ini.

Kendati begitu penyerang Prancis masih merupakan top skor bagi Los Blancos dengan 22 gol di berbagai ajang plus 10 assist.

7. Neymar (PSG)
Sama seperti Mbappe, Neymar masih punya peluang memperkuat posisinya sebagai calon pemenang dengan Paris Saint-Germain tak hanya sudah menjuarai Ligue 1, juga punya peluang besar di Liga Champions.

Di musim ini bintang Brasil telah mempersembahkan 18 gol dan 10 assist di berbagai ajang.

8. Erling Haaland (Dortmund)
Sejak kedatangannya pada Januari lalu, Erling Braut Haaland telah menunjukkan performa maksimal untuk Dortmund, mencetak 13 gol dari hanya 15 laga.

Namun sudah berakhirnya Bundesliga dan tersingkirnya mereka dari Liga Champions akan mengakhiri harapan penyerang Norwegia untuk menjadi pesaing serius Ballon D’Or 2020.

9. Kylian Mbappe (PSG)
Ranking Kylian Mbappe tidak bergerak lantaran Ligue 1 sudah dihentikan, tapi dengan PSG masih berada di perempat final Liga Champions akan memberikan kesempatan bagi penyerang Prancis untuk semakin memperkuat posisinya sebagai pemenang tahun ini.

10. Bruno Fernandes (Manchester United)
Playmaker Portugal melesat dari ranking ke-14 untuk menembus 10 besar usai terus menunjukkan performa luar biasa untuk Manchester United musim ini.

Terbaru Bruno Fernandes mencetak tiga gol dan dua assist di dua laga terakhir untuk membawa The Red Devils kini memangkas gap menjadi hanya dua poin di belakang Chelsea.


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

Comments

Popular posts from this blog

SPORTS NEWS UPDATE - Manchester City Meraih Gelar Club of the Year di Puncak Ballon d'Or 2023: Melihat Prestasi Mereka di Bawah Pep Guardiola

  PT. Rifan Financindo Berjangka -   Manchester City berhasil meraih penghargaan Men's Club of the Year dalam acara puncak Ballon d'Or 2023 yang digelar di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, pada dini hari Selasa, 31 Oktober. Ini merupakan kemenangan kedua berturut-turut mereka setelah juga meraih penghargaan serupa pada tahun 2022. Keberhasilan tim asuhan Pep Guardiola ini dapat ditarik dari penampilan mereka yang luar biasa di musim sebelumnya. Untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, The Citizens meraih prestasi luar biasa dengan memenangkan Liga Premier Inggris, Piala FA, dan Liga Champions UEFA dalam satu musim, yang mengantarkan mereka meraih treble prestisius. Baca juga :  PT Rifan - Mengungkapkan Faktor-Faktor Utama Pasar, Hang Seng Index, ASX 200, dan Nikkei 225 Ferran Soriano, CEO Manchester City, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian klub ini, dengan menekankan bahwa ini adalah hasil dari upaya bersama berbagai pihak, termasuk pemegang saham, manajemen

SPORTS NEWS KUNINGAN - Chelsea Sikat Grimsby Town 7-1, Begini Reaksi Frank Lampard

Sports News Kuningan , Jakarta Chelsea berpesta gol saat menang telak 7-1 atas Grimsby Town pada laga babak ketiga Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Rabu (25/9/2019). Manajer The Blues, Frank Lampard ternyata tidak puas dengan penampilan pasukannya. Tampil dihadapan pendukung sendiri, Tim London Biru bermain menekan sejak menit awal. Chelsea mencatatkan 72 persen penguasaan bola, berbanding 28 persen milik tim tamu. BACA JUGA : PT RIFAN FINANCINDO  -  Komoditas Emas Akan Jadi Primadona  RIFAN FINANCINDO  -  Investasi Emas Masih Primadona di Tahun Politik PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA  -  Emas masih akan Menjadi Komoditas Paling Menarik untuk Investasi Berjangka Tahun ini  PT RFB  - Berikan Gambaran Investasi di Tahun 2019, RFB Gelar Investment Outlook Bermain dominan, The Blues langsung memimpin 2-0 saat laga baru berjalan tujuh menit. Dua gol tersebut disarangkan Ross Barkley pada menit ke-4 dan Michy Batshuayi menit ke-7. Akan tetapi,

SPORT NEWS UPDATE - Jadwal Untuk Undian 16 Besar Liga Champions, Potensi Akan Duel Raksasa Di Eropa

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Fase grup Liga Champions tinggal menyisakan satu pertandingan lagi. Sembilan tim telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Mereka yang telah lolos yaitu, Barcelona, Bayern Munchen, Chelsea, Borussia Dortmund, Juventus, Liverpool, Manchester City, FC Porto, dan Sevilla. Itu artinya, tiket 16 besar tinggal tersisa tujuh. Babak 16 besar diprediksi akan berlangsung seru. Pasalnya, tim-tim unggulan seperti Munchen, Barcelona, Juventus, dan Manchester City tentu akan bersaing menuju tangga juara. BACA JUGA :  PT Rifan - Sudah Dijarah 160 Tahun Yang Lalu, Patung Kepala Kuda Akhirnya Akan Dipulangkan ke Istana China Delapan tim yang lolos sebagai juara grup akan mendapat predikat unggulan. Sejauh ini, baru ada empat tim yakni Munchen (grup A), Manchester City (grup C), Liverpool (grup D), dan Chelsea (grup E). Sementara, delapan tim yang lolos sebagai runner up tidak mendapat predikat tersebut. Baru ada dua tim yang lolos sebagai runner up yakni Porto (gru